Tim Humas Polda Kalteng mediasi 4 remaja putri berseteru di Medsos

Tim Humas Polda Kalteng ketika mendamaikan warganet yang berseteru di Medsos.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – Bidang Humas Polda Kalteng kembali membina warganet yang tidak bijak bermedia sosial, Sabtu (6/3/2021).

Kali ini, dua warganet yang masih berstatus pelajar SLTA di Kota Palangka Raya dan dua warganet yang sudah putus sekolah dibina Tim Virtual Police Humas Polda Kalteng karena saling menghina dan menjelekkan satu sama lain di medsos.

Bacaan Lainnya

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo M.Hum M.Si MM melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Prasetyo SH MH mengatakan, empat warganet tersebut NV (17), RA (17), RH (18) VA (17) sebenarnya saling kenal dan berteman.

“Mereka berseteru di media sosial karena dilatar belakangi masalah asmara dan iri hati. Alhamdulillah mereka bisa dimediasi dan didamaikan,” jelas Kabidhumas.

Setelah didamaikan, keempat remaja putri tersebut akur kembali dan berteman kembali. Mereka sangat berterima kasih kepada Humas Polda Kalteng karena permasalahannya selama ini sudah selesai dengan damai.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, kalau ada permasalahan apapun dan dengan siapapun hendaknya diselesaikan dengan cara kekeluargaan serta jangan diunggah di media sosial karena media sosial adalah ruang publik,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait