Pemkab Kotabaru ikuti Rakor Virtual bersama Pj Gubernur Kalsel

  • Whatsapp
Rapat koordinasi virtual untuk menangani berbagai persoalan seperti penanganan bencan di Kalimantan Selatan, Covid-19, banjir dan kelangkaan gas LPG 3 kilo.

Kotabaru, kalselpos.com–  Pemerintah Kabupaten Kotabaru melaksanakan rapat koordinasi bersama Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan yang diikuti oleh Bupati, Walikota atau yang mewakili se-Provinsi kalimantan Selatan secara virtual.


Rapat tersebut bertempat di Operation Room Sekda yang dihadiri oleh Dinas yang terkait.

Bacaan Lainnya

Rapat koordinasi ini tentunya untuk menangani berbagai persoalan yang terjadi seperti penanganan bencana yang terjadi di Kalimantan Selatan, Covid-19, banjir dan kelangkaan gas LPG 3 kilo yang terjadi saat ini.

Terkait dengan kelangkaan gas LPG 3 kilo Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA dalam sambutannya mengatakan, kelangkaan ini disebabkan oleh infrastruktur jalan yang terganggu akibat bencana banjir sehingga distribusi ke daerah terganggu.

“Tapi sekarang sudah mulai berangsur-angsur pulih sehingga diharapkan kelangkaan gas LPG 3 kilo dapat segera diatasi agar masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadan dan Idul Fitri nanti tidak kesulitan lagi untuk mendapatkannya,” ucap Pj Gubernur Kalsel, belum lama tadi.

“Saya juga berpesan kepada seluruh Bupati dan Walikota agar dapat menangani permasalahan yang ada sehingga pada saat ramadhan dan Idul Fitri harga energi dan komoditi bisa stabil,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya