HUT ke-4 SMSI Kalteng berikan sembako dan tali asih kepada Panti Asuhan

  • Whatsapp
Peringati HUT ke-4 SMSI Kalteng gelar bakti sosial dan syukuran.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com– – Peringtan Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah ke-4 pada tanggal 7 Maret 2021, penuh kekeluargaan, kebersamaan dan hikmat, dengan tetap menerapkan pratokol kesehatan (prokes).

Agenda yang dikemas dalam bakti sosial ditata begitu rapi dan apik didahului penyerahan sembako dikediaman rumah Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah, pembagian sembako kepada patua gereja, petugas kebersihan masjid, pemulung dan loper koran (pembagi surat kabar).

Bacaan Lainnya

Kemudian dilanjutkan penyerahan kepada panti asuhan Nurul Sholihin dan Berkah.

Di Panti Asuhan Berkah selain berikan sembako juga tali asih kepada 90 anak yatim. Namun didahului pencerahan dan ceramah agama dari Ustad H Heru Hidayat.

“Kami pengurus SMSI bersama anak-anak ikut menyimak dan mendengar isi ceramah itu, walaupun singkat tapi penuh makna,” ujar Irwansyah, Sekretaris SMSI Kalteng kepada awak media.

Di akhir dari rangkaian HUT tutur Coy panggilan akrab Irwansyah, pengurus SMSI ziarah ke makam pembina SMSI Kalteng almarhum Drs Barthel B Usin.

Di usia empat tahun ini tutur Irwansyah yang dikenal sebagai konseptor SMSI Kalteng yang saat itu didampingi H Andi Kadarusman pengurus lain, SMSI sebagai wadah organisasi siber Indonesia dan dapat menjaga independensi.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Ediror: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya