Jembatan Beton TMMD Ringankan Beban Warga Angkut Hasil Panen

  • Whatsapp
Personel Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung sampai saat ini masih terus bekerja untuk menyelesaikan pembangungan jembatan, Sabtu, (6/3).(ist)

Tanjung,kalselpos.com– Personel Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung sampai saat ini masih terus bekerja untuk menyelesaikan pembangungan jembatan, Sabtu, (6/3).

Bacaan Lainnya

Bergotong royong bersama warga pembangunan 3 unit jembatan beton di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong telah mencapai raihan 18-22%.

Sementara itu, pembangunan infrastruktur direspon positif masyarakat setempat. Menurut Burhanudin (48tahun) warga Desa Lok Batu yang sehari-hari bekerja sebagai petani mengatakan program TMMD ini sangat membantu masyarakat.

“Saya berterima kasih atas kerja keras TNI dalam membantu pembangunan desa kami,” ujar Burhanudin.

Ia menilai, program TMMD sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna meningkatkan perekonomian serta menunjang hasil panen. “Untuk pembangunan jembatan di Desa ini saya sangat berharap segera selesai” harap Burhanudin.

Pasalnya dengan ada jembatan yang dibangun melalui program TMMD akan sangat membantu pekerjaannya, menghemat waktu dan mempercepat jarak tempuh membawa hasil panen nya.

Ia mengatakan bangga terhadap kerja keras Tentara yang akan mewujudkan keinginan warga untuk memiliki sarana infrastruktur jembatan yang layak.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:ali
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya