Bupati Balangan Buka Secara Resmi MTQ Ke-14 Tingkat Kabupaten Balangan

  • Whatsapp
MTQ Tingkat Kabupaten Balangan Ke 14 Tahun 2021 ,dibuka secara resmi oleh Bupati Balangan H.Abdul Hadi,Jumat ( 5/3) di Aula Madrasyah Tsanawiyah Kecamatan Batu Mandi Kabupaten Balangan.(kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Lembaga Tilawatil Qur,an Kabupaten Balangan mengelar kegiatan Musyabaqah Tilawatil Qur,an ( MTQ) Tingkat Kabupaten Balangan Ke-14 Tahun 2021 dengan mengambil tempat di Madrasyah Tsanawiyah Kecamatan Batu Mandi Kebupaten Balangan.

MTQ Tingkat Kabupaten Balangan Ke 14 Tahun 2021 ,dibuka secara resmi oleh Bupati Balangan H.Abdul Hadi,Jumat ( 5/3) di Aula Madrasyah Tsanawiyah Kecamatan Batu Mandi Kabupaten Balangan.

Bacaan Lainnya

Legiatan MTQ kali ini dilangsungkan dengan sederhana dan hanya dihadiri perwakilan peserta delapan Kecamatan ,dewan hakim dan juri dan beberapa orang undangan.
Muhammad Husni Ketua panitia yang juga selaku Camat Batu Mandi , mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Balangan ,dalam hal LPTQ Kabupaten ,memberikan kepercayaan kepada mereka untuk melaksanakan MTQ Ke-14 Tahun 2021 sebagai arena seleksi para juara yang nantinya akan menjadi wakil Kabupaten Balangan MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Tanah Bumbu.

Menurut M.Husni pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Balangan ini dilaksanakan sesuai protokol Kesehatan Covid-19.
“Akan berlangsung dari 5 Maret sampai dengan 8 Maret 2021. Diikuiti 249 peserta dari 8( delapan ) cabang perlombaan yang diperlombakan ,para peserta datang dari 8( delapan )Kecamatan Se-kabupaten Balangan,”paparnya.

Sementara itu Bupati Balangan menyambut dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya MTQ Ke-14 Tahun 2021.

Disampaikannya, semua kegiatan harus sesuai protokol kesehatan Covid-19, karena kita tidak mengharapkan setelah selesai akan menghasilkan kloter baru penyebaran covid-19 di Kabupaten Balangan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Balangan ,menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada panitia pelaksanaan atas terselenggaranya MTQ ,kita harabkan akan berjalan sukses,” .ujarnya.

H.Abdul Hadi juga mengharapkan dalam MTQ Kabupaten Balangan akan menghasilkan para Qori dan Qoriah yang terbaik untuk nantinya dapat mewakili Kabupaten Balangan ,pada MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Mari kita mengamalkan isi kandungan Alqur,an dalam kehidupan sehari – hari dan membumikan Al.qur,an.sebagai salah satu Perintah dalam.ajaran agama Islam,”pungkasnya

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya