Tim Emergency dapat bantuan Tabung Oksigen dari Ipda Fannan

  • Whatsapp
1 set Tabung Oksigen dengan isinya diserahkan kepada perwakilan Komunitas Gabungan Emergency (KGE) yang nantinya akan disalurkan lagi ke HBB Kota Banjarbaru. (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Open donasi untuk tabung oksigen yang diperlukan pada unit Ambulance Habar Banjarmasin Bungas (HBB) direspon cepat oleh KBO SatLantas Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Ipda Fannan, SH, MH.

Bacaan Lainnya

Open donasi dilakukan HBB untuk keperluan keperluan darurat pada unit Ambulance mereka.

1 set Tabung Oksigen dengan isinya diserahkan kepada perwakilan Komunitas Gabungan Emergency (KGE) yang nantinya akan disalurkan lagi ke HBB Kota Banjarbaru.

“Tabung Oksigen ini memang kepemilikan saya, namun karena tidak digunakan lagi. Lebih baik saya sumbangkan aja untuk keperluan kemanusiaan saja,” kata Ipda Fannan yang memang aktif di kegiatan kemanusiaan dan sosial ini, Jumat (5/3).

Berpengalaman menjadi supir Ambulance. Ipda Fannan juga pernah menerima penghargaan dari Kapolri Idham Aziz karena kepeduliannya terhadap kemanusiaan dengan menyumbangkan mobil pribadinya untuk dijadikan mobil ambulance kepada tim emergency.

“Harapannya, semoga bermanfaat bagi komunitas emergency, relawan dan tentunya untuk keperluan kemanusiaan,” sampainya.

Sementara itu, Dhany perwakilan dari Komunitas Gabungan Emergency (KGE) HSU menyebutkan tabung Oksigen ini akan diserahkan, melalui perwakilan mereka ke HBB di Banjarbaru.

“Saya mewakili relawan berterima kasih, tentunya bantuan ini akan berguna bagi kami dan masyarakat banyak,” ungkapnya.

Dhany menyebutkan, KGE HSU juga menerima satu unit Radio Orari dari Ipda Fannan yang diletakkan di Posko mereka, guna memantau kondisi wilayah terkait bencana sosial dan alam.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait