Jelang Porprov 2022, Koni HSU Tingkatkan Latihan bagi Cabor

  • Whatsapp
Ketua KONI HSU H Barkati.(ist)

Amuntai, kalselpos.com – Jelang Porprov tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Utara telah mempersiapkan sejumlah atlet.

Hal ini diutarakan, Ketua KONI HSU H Barkati bahwa dalam mempersiapkan Porprov 2022 di HSS. Masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) dan para pengurus KONI HSU akan memberikan latihan yang intensif lagi kepada para atlet,

Bacaan Lainnya

“Diawal tahun 2022 kita juga harapkan sudah terbentuknya tim yang akan mewakili HSU, yang mana tim ini kita ambil dari para atlet yang minimal rangking 4 dalam suatu kejuaraan di kalsel,” ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk fasilitas yang ada sudah lumayan memadai untuk digunakan dalam menunjang kesiapan para atlet, sedangkan untuk peralatan setiap tahunnya KONI HSU selalu berbenah memberi peralatan – peralatan untuk memenuhi standar nasional hingga standar internasional.

“Hingga saat ini untuk fasilitas sudah lumayan memadai, dan untuk peralatan sudah bisa dikatakan tercukupi,” ucap Barkati.

Berkati menambahkan, untuk cabang olahraga yang menjadi unggulan HSU yaitu, biliar, catur, atletik, dayung, gulat dan tenis. Dari cabor unggulan tadi yang sudah mendapat hasil terbaik pada saat porprov 2018 kemarin, kemudian cabor takraw, bulutangkis, panahan dan menembak yang perkembangannya juga bagus.

Ia juga berharap, dengan perkembangan dan atlet yang ada, dirinya menargetkan untuk porprov yang akan datang kontingen HSU mampu menembus 5 besar.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya