Jajaran Kepala SOPD HSS Menerima Vaksin Covid-19‎

  • Whatsapp
‎VAKSIN- Para kepala organisasi perangkat daerah menerima vaksin covid-19.(Sofan)

Kandangan, kalselpos.com– Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima vaksin, saat pencanangan Vaksinasi Covid-19, Kamis (4/3 ) di halaman kantor Setda setempat.

Pemberian Vaksin Covid-19 bagi kalangan ASN di lingkup Pemkab HSS tersebut, dilakukan ‎sebagai upaya pencegahan dan menekan angka penularan Virus Corona yang masih terjadi di Bumi Antaludin, Kabupaten HSS.

Bacaan Lainnya

Penerima Vaksin Sinovac, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kabupaten HSS, Hendro Martono, mengatakan hari ini semua kepada organisasi perangkat daerah telah menerima vaksin pertama.

Ditambahkan Hendro, pemberian ‎vaksin ini sudah sangat ditunggu-tunggu, yang berharap ke depan dapat menekan penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten HSS. “Dengan mendapatkan vaksin, kita dan lingkungan dapat mencegah penularan Covid-19 melalui vaksin,” ujarnya.

Hendro mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Brigjen Hasan Basry Kandangan‎ yang telah melaksanakan vaksinasi. “Terima kasih telah melaksanakan dan memfasilitasi kegiatan vaksinasi Covid-19,” ucapnya.(adv)

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya