Anggota Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir ikut kawal Distribusi Vaksin Sinovac hingga ke Serongga

  • Whatsapp
Penyerahan Vaksin Sinovac Covid-19 di Puskesmas Serongga, Kecamatan Kelumpang Hilir, Rabu (3/3).

Kotabaru, kalselpos.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir Praka Ade Irwanto bersama Pratu MT Simanjuntak dan anggota Polsek setemapat melaksanakan pengawalan pendistribusian Vaksin Sinovac Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kotabaru menuju Puskesmas Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir, Rabu (3/3).


Adapun pengawalan yang dilakukan dengan menggunakan sepeda motor dan mobil Ambulance dengan tujuan untuk membantu dan memperlancar agar dalam perjalanan ini tidak ada kendala dan sampai ke Puskesmas Serongga dengan aman.

Bacaan Lainnya

Dandim 1004/Ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E, M.Pol melalui Danramil 1004-10/Kelumpang Hilir Kapten Inf Adi Junaedi Rustam mengatakan, kegiatan pengawalan vaksin ini sebagai bentuk dukungan atas program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Pendistribusian dan kedatangan vaksin tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan ketat dari pihak TNI serta Kepolisian dalam hal ini anggota Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir dan Polsek setempat,” ucap pria karib disapa Kapten Adi.

“Proses pendistribusian vaksin tahap II ada sebanyak 100 Dosis vaksin yang dibawa dari Kotabaru menuju Puskesmas Serongga,” jelasnya.

Dengan adanya vaksin Sinovac Covid-19 ini diharapkan akan dapat mengatasi pandemi saat ini, dan juga kepada masyarakat marilah kita sukseskan pencanagan vaksin Covid-19 sesuai dengan program pemerintah dan mendukungnya agar penyebaran wabah Covid-19 akan sirna di Bumi Nusantara ini.

“Mari kita dukung program pemerintah dan tetap mematuhi prokotol kesehatan dengan 3M Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan Menghindari kerumunan semoga kita semua dapat terbebas dari Covid-19,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait