Pencegahan dan penanganan Karhutla, Kapolda Kalteng siapkan 2.112 Personel

  • Whatsapp
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo sampaikan paparan pada rakor pencegahan dan penanganan Karhutla.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo M.Hum M.Si MM mengikuti rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka pencegahan dan penanganan Karhutla di Provinsi Kalteng di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Jalan Goerge Obos Kota Palangka Raya, Selasa (02/03/2021).

Rakor yang dipimpin Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran tersebut, diikuti juga oleh Kasrem 102 Panju Panjung Kolonel Czi Wakhyono, pejabat utama Polda Kalteng, Forkopimda Provinsi Kalteng serta seluruh unsur Forkopimda kabupaten/kota secara virtual.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan bahwa Polda Kalteng telah menyiapkan personel sebanyak 2.112 personel yang siap untuk dikerahkan dalam menanggulangi Karhutla.

“Polda Kalteng dan Polres jajaran menjamin terselenggaranya pengendalian karhutla di Provinsi Kalteng secara komprehensif serta mengedepankan literasi penegakan hukum positif dengan mengedepankan kearifan lokal,” terangnya.

Kapolda juga berharap dengan terlaksananya rakor seperti saat ini dapat menghasilkan langkah-langkah kongkrit dalam mencegah dan menanggulangi karhutla di Kalimantan Tengah.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya