Komisi II apresiasi capaian Bank Kalsel di tengah Covid-19

  • Whatsapp
Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Hj Dewi Damayanti Said dan rombongan saat RDP bersama jajaran Direksi Bank Kalsel Cabang Jakarta Pusat.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Hj Dewi Damayanti Said SE MM berikan apresiasi capaian Bank Kalsel sebagai bank daerah yang sejauh ini telah mampu menjalankan program-program dari pemerintah daerah.

Meski dengan berbagai tantangan di tengah pandemi Covid-19 sekitar 1 tahun ini mewabah di Indonesia yang tentu sangat berpengaruh pada sektor ekonomi hingga ke daerah.

Bacaan Lainnya

“Kita harus mampu mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap perbankan milik daerah ini,” ujar Dewi kepada kalselpos.com didampingi anggota Komisi II lainnya di sela-sela kunjungan kerja ke Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta Pusat, Senin (02/03).

Ia menambahkan, DPRD Provinsi Kalsel menilai perbankan memiliki peran besar dalam menggerakan perekonomian masyarakat di suatu daerah. Oleh karena itu Bank Kalsel harus bisa terus menerus menyesuaikan kebutuhan-kebutuhan masyarakat terkait dengan pelayanan yang cepat dan efisien.

Sebagai mitra kerja tentu monitoring dan evaluasi terhadap kinerja perbankan milik daerah ini harus terus dilakukan agar menghasilkan yang terbaik

“Dalam beberapa kurun waktu terakhir harus konsen terhadap capaian kinerja dari Bank Kalsel terutama menyangkut evaluasi terhadap kinerja tahun 2020 dan proyeksi di tahun 2021,” terang politisi Golkar ini.

Di sisi lain Pimpinan Bank Kalsel Cabang Jakarta, Andy Andryawan, mengatakan pihaknya terus berkomitmen melakukan peningkatan-peningkatan capaian termasuk dari segi pelayanan yang efektif dan efisien.

Hal ini sesuai dengan visi Bank Kalsel, yaitu menjadi bank yang kuat, kompetitif dan berkontribusi untuk mendorong pembangunan ekonomi daerah khususnya dan nasional pada umunya.

“Bank Kalsel secara umum Cabang Jakarta telah mengalami banyak peningkatan secara signifikan dari hasil monitoring Tahun sebelumnya,” tukas Andy.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Sidik
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya