Bupati dan Jurnalis Kabupaten Banjar Ikuti Vaksinasi

  • Whatsapp
awak media yang bertugas di Kabupaten Banjar, melakukan vaksinasi tahap kedua di halaman Mahligai Sultan Adam, Martapura, Rabu (3/3).(ist)

Martapura, kalselpos.com-Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama seluruh Kepala SKPD Kabupaten Banjar dan jajaran awak media yang bertugas di Kabupaten Banjar, melakukan vaksinasi tahap kedua di halaman Mahligai Sultan Adam, Martapura, Rabu (3/3).

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Banjar dan sekaligus sebagai edukasi kepada masyarakat, bahwa vaksin Sinovac aman dan sesuai rekomendasi dari BPOM dan MUI.

Bacaan Lainnya

“Kabupaten Banjar mendapatkan alokasi vaksin sebanyak 1.300 dosis yang diprioritaskan kepada petugas pelayanan publik dan unsur TNI Polri serta wartawan yang bertugas di Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan wartawan yang bertugas di Kabupaten Banjar M Amin mengatakan bahwa vaksinasi ini sangat baik untuk dilakukan, terutama para awak media yang setiap harinya mencari berita.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya