42 Hakim se Banua Enam Melaksanakan Pembinaan

  • Whatsapp
Pengadilan Agama se Banua Enam menggelar acara pembinaan teknis dan administrasi yudisial zona II di Gedung Murakata Barabai, belum lama tadi. (ist)

Barabai,kalselpos.com-Sebagai penguat upaya pelayanan publik untuk mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM)Pengadilan Agama se Banua Enam menggelar acara pembinaan teknis dan administrasi yudisial zona II di Gedung Murakata Barabai, belum lama tadi.

Acara dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum H Riduan. Tak lupa dia menyambut para ketua Pengadilan Agama dari beberapa daerah. Riduan berharap acara ini bisa menambah wawasan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Pengadilan agama yang sesuai dengan kewenangannya dapat membantu menyelesaikan persoalan-persoalan hukum bagi masyarakat pencari keadilan, khususnya di wilayah banua enam dan lebih khusus lagi di wilayah Kabupaten HST. Pembinaan diikuti 42 Hakim ini diharapkan dapat menguatkan pelayanan publik, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih cepat, terukur, biaya lebih ringan dan berkualitas,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, H. Helmy Thohir menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu peradilan Agama dan Mahkamah Agung khususnya, untuk dapat mengadili suatu perkara dengan baik dan benar.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:adiyat
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya