Zairullah lakukan konsolidasi pembangunan Tanbu bersama Pejabat Eselon III

  • Whatsapp
Bupati HM Zairullah Azhar, didampingi Sekdakab, H. Ambo Sakka saat konsolidasi bersama jajarant Eselon III Pemkab Tanbu.(ist)

Batulicin, kalselpos.com – Orang nomor satu di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan, HM Zairullah Azhar didampingi Penjabat Sekda H. Ambo Sakka melakukan konsolidasi sekaligus silaturahmi kepada pejabat Eselon III di lingkup Pemkab Tanbu.

Zairullah dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh jajaran Pemkab harus bersatu dalam membangun Tanah Bumbu kedepannya.

Bacaan Lainnya

Tentunya hal itu dilakukan dalam rangka untuk menjalankan visi misi pembangunan di Bumi Bersujud.

“Kita harus kembali mereview dan mengulang kesuksesan pada waktu sebelumnya. Kita pernah menjadi kabupaten otonomi daerah terbaik se-Indonesia,” tegas Bupati Tanbu.

Untuk itu, ia minta agar semuanya mampu mengembalikan kejayaaan Tanah Bumbu seperti saat ia memimpin dan membangun Kabupaten Tanah Bumbu periode 2005-2010 lalu.

Selain itu Bupati terpilih periode 2020 – 2024 ini akan kembali menerapkan Manajemen Ilahiyah yang sempat hilang sepeninggal dirinya tak menjadi Bupati.

Zairullah juga menyampaikan salah satu visi misinya saat kampanye beberapa bulan lalu, bahwa dia ingin mewujudkan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah.

“Kita akan membangun Rumah Tahfidz di seluruh desa yang ada di 10 kecamatan yang berada di wilayah Bumi Bersujud ini,” tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya