Rutan Kelas IIB Rantau Canangkan WBK dan WBBM

  • Whatsapp
Kepala Rutan Rantau Andi Hasyim menandatangani fakta integritas untuk menuju WBK dan WBBM.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rantau canangkan pembangunan zona integritas komitmen bersama menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Selasa (2/3) bertempat Aula Rutan Kelas II B Rantau.

Bacaan Lainnya

Pencanangan dihadiri Bupati Tapin Diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Fiqri Irmawan, Perwakilan Kejaksaan Negeri Tapin, Perwakilan Kepolisian Tapin dan Kodim 1010 Rantau.

Pada pencanangam dilakukan penandatanganan komitmen bersama oleh Kepala Rutan Kelas IIB Rantau Andi Hasyim, Kejaksaan Negeri Tapin dan Kepolisian Resort Tapin kemudian dilanjutkan penandatangan seluruh karyawan Rutan Rantau.

Selanjutnya mengucapkan deklarasi janji kinerja dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas IIB Rantau Andi Hasyim diikuti seluruh Karyawan.

Kepala Rutan Kelas IIB Rantau Andi Hasyim mengatakan pencanangan dan ikrar bersama pembangunan zona integitaa dengan maksud dan tujuan untuk melaksankaan pembangunan adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berkomitmen untuk membawa suatu yang positif dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tapin.

“Kometmen pembangunan zona integritas memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan di Rutan Rantau, “katanya.

Adapun pelayanan terhadap warga binaan yakni pemberian perawatan kesehatan, pemberian makanan dan pembinaan dengan ceramah agama bekerjasama Kantor Kementrian Agama Tapin.

Menuju wilayah bebas korupsi bebas pungli salah satunya meniadakan pungli dari parkir, saat membesuk warga binaan

“Dengan adanya penacangan diharapkan semua aparatur di Rutqn Kelas II Rantau profesional dalam menjalankan tugas dalam melayani warga binaan, “katanya.

Sehingga harapan publik terhadap pelayanan kepada masyarakat menjadi semakin baik mengarah kepada hal hal positif.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya