Penekanan lonjakan Covid-19, Satgas Batola gelar Rakor dengan Camat

  • Whatsapp
Satgas Batola gelar rakor penekanan Covid-19 dengan para Camat.

Marabahan, kalselpos.com– – Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Barito Kuala (Batola) belakangan ini mengalami ledakan sangat tinggi. Sejak Rabu – Jumat (25-27) penambahan pasien positif tak kurang dari 91 orang atau mencapai 48,40 persen dari 188 keseluruhan pasien positif di Batola saat ini.

Untuk upaya penekanan, maka Tim Satgas Covid-19 Batola mulai Wabup, Sekda, Dandim 1005, Kapolres Batola, jajaran Dinkes, dan para camat menggelar rapat koordinasi dalam upaya mencari solusi untuk mengatasinya.

Bacaan Lainnya

Dari rakor yang digelar di Aula Selidah Kantor Bupati Batola, (26/02/2021) diperoleh kesepakatan terkait langkah-langkah yang akan dilakukan dalam upaya menekan tingkat penyebaran Covid-19.

“Dari pembicaraan yang kami lakukan diperoleh kesimpulan di antaranya terdapat 5 daerah yakni 2 desa dan 3 kelurahan perlu dilakukan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang ketat,” ucap Wabup Batola, H Rahmadian Noor.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : muliadi
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya