DPRD Balangan Gelar Sidang Paripurna Pidato Bupati Balangan

  • Whatsapp
Bupati Balangan H.Abdul Hadi .menyampaikan pidatonya di DPRD Balangan ( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Bupati Balangan H.Abdul Hadi menghadiri sidang paripurna yang dilaksanakan DPRD Kabupaten Balangan Senin (1/3) kemarin .

Adapun agenda paripurna yang berlangsung di Ruang Utama Sekretariat DPRD Balagan tersebut yaitu pidato Bupati Balangan.

Bacaan Lainnya

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan,didampingi Wakil Ketua 1 Ifdali dan dihadiri beberapa anggota DPRD Kabupaten Balangan.

Dalam kesempatan ini Bupati Balangan H.Abdul Hadi yang berhadir Tanpa didampingi Wakil Bupati Balangan ,H.Supiani ,yang sedang sakit menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak TNI dan POLRI yang telah bekerja keras membantu pengamanan jalan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Balangan sehingga aman dan terkendali sehingga sukses tahapan dan rangkaian Pemilu kada tersebut.

“Kami juga sampaikan terimakasih dan penghargaan kepada KPU Balangan dan jajarannya telah bersusah payah melaksanakan semua tahapan Pilkada serentak di Kabupaten Balangan. tak lupa kami sampaikan hal sama kepada Bawaslu Balangan dan tentunya peran masyarakat Balangan yang berpartisipasi menyukseskan dengan persentasi pemilih yang luar biasa,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan ini pula H.Abdul Hadi menyampaikan visi dan misinya diantaranya bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan ,peningkatan ekonomi berbasis pertanian , bidang birokrasi sesuai dengan adanya perubahan tentang pemerintahan yang nantinya bisa kita pakai dalam APBD perubahan 2022.

“Untuk itu kami mohon dukungan pihak legislatif untuk dapat melakukan pencapaian terget visi dan misi tersebut,” bebernya.

Pada kesempatan ini pula menyampaikan sesuai dengan janji politiknya dalam kampanye beberapa waktu lalu .

“Kami akan menempati janji- janji tersebut diantaranya pengobatan gratis dengan hanya membawa KTP atau KK.saja .Namun demikian kita tetap melakukan.kerjasama dengan asuransi kesehatan BPJS sampai Bulan Desember 2021,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya