Diharapkan dana BOS segera Cair, Sebelum BTM di Tengah Covid-19

  • Whatsapp
Kepsek SMPN 24 Banjarmasin, Hj Susilo Rahayu.

Banjarmasin, kalselpos.com – Sebelum dilaksanakannya sekolah Belajar Tatap Muka (BTM) di tengah pandemi Covid-19 ini diharapkan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) segera dicairkan.

“Karena segala keperluan operasional sekolah menggunakan dana BOS, termasuk tenaga honorer non ASN di sekolah, belum lagi untuk pembelian sabun untuk cuci tangan disaat BTM nanti sesuai protokol kesehatan (prokes),” tutur Kepsek SMPN 24 Banjarmasin, Hj Susilo Rahayu kalselpos.com sembari berharap kepada pemerintah agar segera dicairkan dana BOS, Selasa (2/3/21).

Bacaan Lainnya

Disampaikannya, selama ini pihak sekolah terpaksa berhutang untuk pembayaran tenaga honorer, listrik, PDAM. Oleh karena itu, Hj Susilo Rahayu berharap kepada pemerintah memperhatikan dana BOS ini segera cair.

“Kami sudah siap untuk pelaksanaan BTM di tengah COVID-19 Ini, namun tentunya pihak sekolah juga perlu tenaga ekstra tambahan honor untuk penyemprotan desinfektan dan kebersihan sekolah guna sterilkan lokasi sekolah dari Virus Corona,” pungkasnya sembari menyebut seharusnya dana BOS sudah cair bulan Februari 2021 tadi.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : muliadi
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya