Danrem 101 dan Bupati HSS Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 ‎

  • Whatsapp
‎MENINJAU- Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah didampingi Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan jajaran Forkopimda melakukan peninjauan tempat pelaksanaan TMMD.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah didampingi Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan jajaran Forkopimda melakukan peninjauan tempat pelaksanaan TMMD ke-110‎, di Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Selasa (2/3).

‎Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah, mengatakan pelaksanaan TMMD ke-110 tahun 2021 ini dilaksanakan di Kalimantan Selatan (Kalsel) di dua wilayah, yakni di Kabupaten HSS dan Kabupaten Tabalong.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, seperti yang di sampaikan oleh bupati, ujarnya, TMMD ‎harus ada nilai guna yang dirasakan oleh masyarakat, yang pertama ada akselerasi percepatan pembangunan, dan membuka daerah-daerah yang terisolir, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dan yang tak kalah pentingnya lagi nanti hasil pembangunan TMMD bisa ditindak lanjuti oleh Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kualitas akses yang telah dibangun,” ujarnya.

Selain itu, secara botton up ‎dari bawah ke atas sesuai usulan dari masyarakat yang ada, sehingga hasil pembangunan dapat ditingkatkan, yang nanti hasilnya akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Kami harap hasil pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan ini, hasilnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, berharap program TMMD yang dilaksanakan oleh TNI terus berlanjut, untuk melakukan percepatan-percepatan pembangunan, sehingga akses-akses jalan yang dibangun akan menghubungkan dua kampung Pariangan- Malilingin. “Semoga dengan terbukanya jalan kampung tersebut, anak-anak lebih mudah lagi akses jalannya,” ujarnya.(adv)

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya