Zairullah Pimpin Apel Pedana, Akan hidupkan kembali Manajemen Ilahiyah

  • Whatsapp
Bupati HM Zairullah Azhar pimpin apel perdana di lingkup Pemkab Tanbu, Senin (1/3). (ist)

Batulicin, kalselpos.com – HM Zairullah Azhar Bupati Tanah Bumbu terpilih periode 2021 – 2024 pimpin apel perdana di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Acara apel perdana di gelar seperti biasa di Halaman kantor Pemkab Tanbu, Jalan Darma Praja, Gunung Tinggi, pada hari Senin (1/3/21).

Bacaan Lainnya

Gelar acara apel pagi perdana diikuti oleh Wakil Bupati Tanbu M. Rusli, Pj Sekdakab H. Ambo Sakka seluruh Kepala Dinas dan para staf ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanbu.

Zairullah Azhar mengatakan pada apel perdananya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga bisa terlaksananya agenda awal pada Senin pagi ini.

Kemudian dia menekankan kepada seluruh ASN bahwasanya, kunci sebuah kesuksesan yang didapat bukanlah hanya dari kepintaran dan kecerdasan saja, namun kedisiplinanlah yang menjadi kunci utama kesuksesan baik personal ataupun kinerja dari organisasi.

“Untuk itu marilah kita bangun sinergisitas bersama yang dilandasi dengan semangat kedisiplinan untuk membangun Tanah Bumbu kedepan,” ucapnya.

Menurutnya, dinamika politik yang terjadi beberapa waktu yang lalu merupakan perjalanan Tanah Bumbu dalam pendewasaan tumbuh kembangnya Bumi Bersujud.

Bupati Zairullah Azhar juga menyampaikan, akan menghidupkan kembali Manajemen Ilahiyah seperti dulu, kala dirinya menjabat Bupati Tanah Bumbu pada tahun 2005 – 2010.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya