Korban Kebakaran Pelambuan Terima Bantuan

  • Whatsapp
Anggota Komisi VII DPR RI, Hasnuriyadi Sulaiman berikan bantuan kepada korban kebakaran di Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com– Anggota Komisi VII DPR RI, Hasnuriyadi Sulaiman berikan bantuan berupa sembako bagi 23 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran di Jalan Ir Pangeran Muhammad Noor Gg. 4 dan Gg.Turis RT 30 RW 02, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin.

Bentuk bantuan yang diserahkan berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula, teh sebanyak 50 paket, pakaian layak pakai, biskuit sebanyak 20 Kotak dan Jersey Barito Putera.

Bacaan Lainnya

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan korban kebakaran,” ujar Hasnuriyadi Kepada kalselpos.com di sela-sela kegiatan penyerahan bantuan, Minggu (28/02).

Musibah kebakaran dan bencana lainnya tidak seorangpun tahu kapan datangnya. Dan dari semua itulah membuat seseorang tergerak hatinya untuk berempati dan saling berbagi kepada sesama terutama mereka yang sedang mengalami kesusahan.

Semoga para korban kebakaran diberikan kesabaran dan kekuatan.
Dan semoga Allah memberikan rezeki yang melimpah diganti yang lebih baik,” ucapnya.

Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Kalsel ini juga mengatakan, setiap musibah atau ujian pasti memberikan hikmah.

“Semoga ini cara Allah menghapuskan segala dosa dan mengangkat derajat kita, yang terpenting tetap berprasangka baik kepada sang khalik karena semua kejadian tidak luput dari campur tangannya,” pesannya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Sidik
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya