Dandim 1008/Tanjung Tinjau Kesiapan Pembukaan TMMD Ke-110

  • Whatsapp
Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha S.Sos bersama Dan SSK TMMD ke-110 Kapten Arm Rikin dan Pasi Teritorial Kodim 1008/Tanjung Kapten Inf Pasidi meninjau lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Tahun 2021 Kodim 1008/Tanjung, Senin (1/03).(ist)

Tanjung, kalselpos.com– Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha S.Sos bersama Dan SSK TMMD ke-110 Kapten Arm Rikin dan Pasi Teritorial Kodim 1008/Tanjung Kapten Inf Pasidi meninjau lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Tahun 2021 Kodim 1008/Tanjung, Senin (1/03).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya acara pembukaan TMMD ke-110 tidak di gelar di lokasi TMMD melainkan di Pendopo Bersinar Kelurahan Pembataan secara terbatas mengingat saat ini dalam kondisi pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Dandim beserta rombongan ke lokasi TMMD untuk memastikan segala persiapan dan kesiapan terkait pelaksanaan pembukaan TMMD yang akan digelar besok, Selasa, 2/3/21.

Dandim mengatakan, jajarannya sudah di perintahkan untuk mempersiapkan segala sarana dan prasarana terkait acara pelaksanaan pembukaan TMMD.

“Besok sudah acara pembukaan TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung. Harapan saya, semua persiapan dan kesiapan dapat dimaksimalkan. Kita berikan yang terbaik” ujar Dandim.

Dikemukakan Dandim Ras Lambang, pelaksanaan TMMD kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid -19 sehingga semua harus mematuhi protokol kesehatan, termasuk dalam semua kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan selama 30 hari kedepan.

Dalam kesempatan itu pula, Dandim 1008/Tanjung memberikan arahan kepada anggotanya di lapangan dengan memberikan semangat kepada semua anggotanya yang tengah mempersiapkan pembukaan TMMD besok hari.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:ali
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya