Bupati HST Aulia Oktafiandi Sidak RSUD H Damanhuri

  • Whatsapp
Inspeksi mendadak (sidak) dilakukan Bupati HST H Aulia Oktafiandi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Damanhuri Barabai, Minggu (28/02 ) kemarin. (ist)

Barabai, kalselpos.com – Inspeksi mendadak (sidak) dilakukan Bupati HST H Aulia Oktafiandi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Damanhuri Barabai, Minggu (28/02 ) kemarin.

Bacaan Lainnya

Sidak dilakukan Bupati yang baru saja dilantik ini guna, mengetahui kualitas pelayanan di RSUD kepada pasien, Kepesertaan BPJS, dan fasilitas yang ada serta ketersediaan obat.

Selain melakukan sidak terhadap pelayanan, ketersediaan obat dan fisik serta fasilitas RSUD, H Aulia Oktafiandi juga mengunjungi dan berbincang dengan pasien yang dirawat di IGD serta dengan dokter yang bertugas, dr Rizki Khairulia Desiyanti.

Hal ini, untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan memang sudah baik. Selanjutnya dilakukan peninjauan ke ruang Al Adn mulai lantai satu hingga lantai dua.

dr Rizki Khairulia Desiyanti dokter jaga IGD saat di temui Bupati HST H Aulia Oktafiandi menjelaskan, perihal alur pelayanan IGD RSUD H Damanhuri Barabai, mulai dari pasien datang, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan laboratorium sesuai kondisi pasien hingga hasil pemeriksaan laboratorium yang nantinya akan diserahkan ke dokter spesialis untuk penanganan selanjutnya

“Kami berharap, pelayanan yang cepat dan terbaik untuk masyarakat yang berobat ke RSUD H Damanhuri Barabai,” harap Bupati

Setelah melakukan sidak, H Aulia Oktafiandi menyempatkan diri ke ruang loket pelayanan pendaftaran pasien yang datang atau di rawat di IGD. Bupati menanyakan alur pelayanan untuk pasien dengan jaminan BPJS dan lainnya serta perawatan pasien hingga rawat inap atau rawat jalan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:adiyat
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya