Al Habib Hafizh Bin Abdulah Al Qadri memberi ceramah Isra Mi’raj dan Haul Guru Sekumpul

  • Whatsapp
Panitia pelaksana Armus Kapuas bersama Al Habib Hafizh Bin Abdullah Al Qadri usai acara Isra Mi'raj dan Haul Guru Sekumpul.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com -Perayaan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW, sekaligus perayaan Haul Guru Sekumpul dan juga launching Aliansi Remaja Muslim (Armus) berlangsung di Jalan Anggrek RT 16 Kelurahan Selat Tengah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Sabtu (27/2) pukul 19.20 WIB.

Penceramah dalam perayaan tersebut adalah Al Habib Hafizh Bin Abdullah Al Qadri dari Martapura pimpinan dari Majelis Talim Walmaulid Hifzzudin dan lulusan dari Darul Musthofa Tarim Hadralmaut.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia pelaksana yang juga Ketua Armus M Yusuf mengatakan, tujuan dibentuknya Armus adalah sebagai wadah masyarakat muslim untuk membantu sesama muslim dalam hal kemanusiaan, wabil khusus masyarakat kapuas dan syiar Islam dengan menjalankan program dari Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Anggrek Kuala Kapuas.

“Acara diikuti oleh banyak jemaah karena terbuka untuk umum dan sebagai pencegahan dari menyebarnya Covid-19 tentu saja kita tetap melaksanakan protokol kesehatan,” tetang Yusuf.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya