Roby Pastikan dirinya tidak terpapar dengan SWAB Antigen

  • Whatsapp
- Roby melalukan test SWAB Antigen

Kotabaru, kalselpos.com– Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah atau yang akrab disapa Roby melakukan pemeriksaan kesehatan walaupun sedang berada di luar daerah. Hal tersebut dilakukan guna memastikan dirinya dalam kondisi aman dari Covid-19.

“Pemeriksaan SWAB Antigen SARS Covid-19 rutin saya lakukan setiap kali melakukan perjalanan ke luar daerah, agar dapat memastikan positif atau negatif dari paparan virus,” ujar Roby kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Untuk pemeriksaannya sendiri, lanjutnya mengatakan, dilakukan di klinik Pratama Banjarmasin dan ia bersyukur hasilnya negatif. Menurutnya, pemeriksaan rutin mesti dilakukan apalagi di setiap kunjungan kerja ke luar daerah karena secara tidak langsung berhubungan dengan masyarakat.

“Saya pikir penting kita mencek kesehatan untuk diri sendiri, apalagi ditengah masa pandemi Covid-19 yang sekarang masih saja terjadi,” jelasnya.

Dikatakannya lebih jauh, kembali ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru agar terus mendukung program pemerintah terkait protokol kesehatan, dengan penerapan 5M yakni, mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, mobilisasi banyak orang dan menghindari kerumunan.

“Dengan mengikuti anjuran berkaitan dengan protokol kesehatan Covid-19, menjadi harapan kita semua kesehatan dapat selalu terjaga dengan baik dan juga ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauji
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya