Bupati Tanbu gelar syukuran di Istana Anak Yatim, Masyarakat wajib taati Prokes

  • Whatsapp
Kadis Kesehatan Tanbu, H. Setia Budi (baju putih) mengatur penerapan prokes di acara syukuran Bupati Tanbu.(ist)

Batulicin,kalselpos.com – Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan, periode 2021-2024, HM. Zairullah Azhar dan M. Rusli pada hari ini Minggu (28/2/2021) menggelar syukuran.

Acara syukuran tersebut digelar di Istana Anak Yatim yang juga merupakan kediaman HM Zairullah Azhar.

Bacaan Lainnya

Hasil pantauan kalselpos.com sejak pukul 10.00 Wita, tamu memenuhi istana anak yatim, yang berada di jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat.

Tamu-tamu yang hadir dari berbagai lapisan masyarakat diwajibkan mentaati dan mematuhi penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Nampak terlihat puluhan anggota dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Tanbu berjaga di pintu masuk mendampingi tim kesehatan.

“Tim kesehatan yang ada terdiri dari lima puskesmas yang ada di Tanah Bumbu untuk mencek suhu setiap undangan yang hadir,” terang H. Setia Budi selaku Kepala Dinas Kesehatan Tanbu.

Menurutnya, sangat perlu dan pentingnya penerapan prokes diterapkan dalam situasi kerumunan, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas pengertian dan kerja samanya kepada semua pihak atas terselenggaranya acara syukuran di kediaman Bupati Tanbu, acara lancar dan tetap senantiasa utamakan Protokol Kesehatan,” tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya