Upaya memutus Covid-19, Sekolah Kristen Kanaan gelar Webinar Kesehatan

  • Whatsapp
Sekolah Kristen Kanaan Banjarmasin.

BANJARMASIN, kalselpos.com – Upaya mendukung Pemerintah kota Banjarmasin, Sekolah Kristen Kanaan akan melakukan webinar kesehatan untuk meminimalisi resiko terpapar Covid-19 di masa pandemi.

Ketua Pelaksana Webinar Kesehatan tersebut, Caecilia Murti Wijayanti, mengatakan bahwa webinar kesehatan tersebut dilakukan untuk semakin menguatkan penegakan protokol kesehatan dan meminimalisir resiko terpapar Covid-19 di masa pandemi saat ini.

Bacaan Lainnya

“Disiplin protokol kesehatan dan menjaga imunitas akan membuat kita tetap sehat di masa pandemi ini,” ujarnya, Kamis (25/2/2021), Kepada wartawan.

Dalam pelaksanaan webinar tersebut nanti menghadirkan pembicara Dr. Andrew Eka Pramudita Sunardi yang merupakan Residensi IP Jantung Pembuluh Darah RSUP Prof. dr. R. D. Kandou, Manado, yang di gelar pada Minggu (28/2/2021) mendatang.

Ia menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Sekolah Kristen Kanaan Banjarmasin ini mengajak masyarakat umum untuk mengikuti Webinar Kesehatan tentang Memininalkan Resiko Terpapar Covid-19 di Masa Pandemi.

“Di dalam webinar ini, kita akan mengetahui potensi penularan virus, protokol kesehatan yang perlu dibenahi selama ini dilakukan, dan informasi yang benar berkaitan dengan efektivitas vaksin saat ini,” ujarnya

Selaim itu, kegiatan webinar ini juga dilakukan sebagai ajang perkenalan sekolah swasta yang di ketahui hingga sampai saat ini masih tetap mengemukakan penegakan protokol kesehatan di setiap pembelajarannya.

“Di dalam webinar ini kami pun ingin memperkenalan Sekolah kami ke masyarakat umum, yaitu ada fasilitas dan kegiatan-kegiatan pembelajaran di sekolah, terutama di masa pandemi ini, kami tetap menegakan protokol kesehatan yang super ketat,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya