Dinas Koperindag Kotabaru bersihkan Pasar Kemakmuran

  • Whatsapp
Petugas bersama pedagang bergotong royong membersihkan lingkungan Pasar Kemakmuran, Kotabaru.

KOTABARU, kalselpos.com – Guna menjaga kebersihan di lingkungan Pasar Kemakmuran, Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Kotabaru, rutin melaksanakan gotong royong membersihkan kotoran dan sampah.

Bacaan Lainnya

Ditemui saat melakukan gotong royong di pasar kemakmuran, Plt Kepala Dinas Koperindag Kotabaru melalui Kasi sarana prasarana, Husni Arifin mengatakan, pihaknya rutin tiap hari Jum’at membersihkan lingkungan pasar kemakmuran. “ hari ini wilayah pasar wadai yang kita bersihkan, dengan menerjunkan staf kebersihan dari kantor dinas kami, dan rutin tiap jumat,” kata Arifin kepada kalselpos.com, (26/02/2021).

Disamping giat melakukan gotong royong, Husni juga sekaligus menghimbau kepada para pedagang untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan pasar terutama di lingkup lapak dagangan masing-masing.

“Jadi para pedagang ini kan punya semacam koordinator masing-masing, nah koordinator itu sambil kami himbau agar menyampaikan kepada kawan-kawan pedagang untuk membuang sampah pada tempatnya,” imbaunya.

Selain sampah, Husni dan jajarannya juga membersihkan saluran drainase yang airnya sudah terlihat menggenang.

“Mungkin karena musim hujan dan penuh sampah juga didalamnya, makanya cepat kita bersihkan kotoran didalam drainasenya, agar air tidak terus menggenang,” tutup Arifin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya