Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan Gencarkan Edukasi

  • Whatsapp
Sebagai upaya keberlanjutan untuk mengugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan menggelar Patroli Dialogis Monitoring, Sosialisasi dan Edukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan Cegah Covid-19. (ist)

Banjarmasin,kalselpos.com – Sebagai upaya keberlanjutan untuk mengugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan menggelar Patroli Dialogis Monitoring, Sosialisasi dan Edukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan Cegah Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini menyasar seluruh wilayah di Kec. Banjarmasin Selatan, Jum’at (26/2).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Polsek Banjarmasin Selatan Aipda Abdul Azis meminta agar masyarakat yang beraktifitas di lingkungan kerumunan mentaati semua protokol kesehatan.

Terutama di pasar-pasar serta tempat-tempat kerumunan massa yang lainnya. Hal ini agar menghindari adanya klaster baru lagi di wilayah Kec. Banjarmasin Selatan.

“Kami lebih giat dan masif dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dan berkoordinasi dengan instansi terkait di wilayah Polsek Banjarmasin Selatan serta melaksanakan kegiatan sosialisasi penyadaran tentang Covid 19 secara terus menerus kepada masyarakat di wilayah disertai pembagian masker dan melakukan kegiatan anjangsana kepada Toga, Toda dan Tomas dalam rangka memberikan sosialisasi penyadaran kepada warga masyarakat,”ujarnya.

Polsek Banjarmasin Selatan bersama instansi terkait terus melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid 19 dan penyemprotan disinfektan di titik titik berkumpulnya masyarakat seperti tempat ibadah, pasar dan pertokoan demi memutus penyebaran Covid 19.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:hafiz
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya