Tingkatkan kompetensi kepemimpinan, Polda Kalteng gelar seleksi PKN Tingkat II Tahun 2021

  • Whatsapp
Pelaksanaan seleksi PKN tingkat II tahun anggaran 2021 di Polda Kalteng.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com– Guna meningkatkan kemampuan serta kompetensi kepemimpinan,
Polda Kalteng menggelar pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II tahun anggaran 2021.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut bertempat di aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Rabu (24/02/2021) dan dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum M.Si M.M, dihadiri pejabat utama Polda Kalteng, panitia seleksi serta peserta seleksi.

Kapolda menyampaikan bahwa pemimpin selalu membawa konsep akan suatu perbaikan hingga nantinya mampu diaplikasikan melalui tekad kuat dalam mengimplementasikan konsep yang sudah ada.

“Saya berharap kepada panitia dan peserta untuk dapat mempedomani apa yang telah diucapkan dan ditanda tangani sehingga diharapkan nantinya dapat melahirkan sosok pemimpin Polri yang berintegritas, berkompeten, dan berkualitas serta handal dalam menghadapi dinamika tugas Polri kedepan,” terangnya.

Kepemimpinan merupakan salah satu persoalan yang sangat penting bagi terlaksananya fungsi-fungsi manajemen sehingga sangat diperlukan upaya dan integritas tinggi untuk menjalankan semuanya secara konsisten dan kesadaran.

Lebih lanjut Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh panitia dan peserta agar setiap pelaksanaan tahapan seleksi tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid – 19 di Kalimantan Tengah.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya