Masuk Zona Oranye, Bupati Fikry Ajak Masyarakat Memutus Penyebaran Covid-19 ‎

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Achmad Fikry, mengajak masyarakat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(Sofan)

Kandangan, kalselpos.com– Hingga saat ini kasus terkonfirmasi Covid-19 di Bumi Antaludin, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) masih terjadi penambahan.

Untuk menekan angka positif Covid-19 tersebut, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengajak semua pihak untuk ‎mendukung penanganan Covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Bacaan Lainnya

“Sampai hari ini kasus Covid-19 masih dirawat sebanyak 61 orang, di RS Hasan Basry Kandangan, RS Daha Selajatera dan di tempat Karantina,” ujar Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, Kamis (25/2/2021) di Gedung Pramuka.

‎Karena kasus terkonfimasi positif masih terjadi, Bupati Fikry minta semua lapisan masyarakat tidak meremehkan pandemi Virus Corona, yang faktanya menunjukkan bahwa masih terdapat 61 warga yang dirawat yang tersebar di hampir 11 Kecamatan se-Kabupaten HSS.

Menurut bupati, status Kabupaten HSS di masa pandemi Covid-19 masuk zona oranye yang sebelumnya warna kuning. “Saat ini zona kita dari kuning bergeser ke zona oranye,” ujarnya.

Bupati berharap, melalui ikhtiar dan doa zona orenye bisa kembali bergeser ke zona kuning dan ke hijau, dengan dukungan semua lapisan masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Terapkan terus protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mengunakan masker, sering-sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan menjaga jarak serta menghindari kerumuman,” pesannya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

‎Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya