Jelang TMMD Ke-110, Dandim 1008/Tanjung Silaturahmi dengan Rekan-rekan Media

Jelang pembukaan Program TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung, Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha melaksanakan silaturahmi bersama rekan-rekan media yang berlangsung di Aula Rapat Makodim 1008/Tanjung Kamis (25/02).(ist)

Tanjung,kalselpos.com-Jelang pembukaan Program TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung, Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha
melaksanakan silaturahmi bersama rekan-rekan media.

Silaturahmi berlangsung di Aula Rapat Makodim 1008/Tanjung Kamis (25/02).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan bahwa kerja sama yang terjalin baik dengan insan pers harus ditingkatkan.

 

“Kami berharap keterlibatan rekan-rekan media untuk membantu didalam pelaksanaan TMMD, melalui pemberitaan, sehingga masyarakat luas mengetahui tujuan utama TMMD adalah untuk membantu kelangsungan hidup masyarakat di Kabupaten Tabalong khususnya di Wilayah Desa Lok Batu,” kata Ras Lambang.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengajak rekan-rekan wartawan untuk berpartisipasi mengikuti lomba karya jurnalistik TMMD ke-110 yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat.

Untuk lomba karya jurnalistik, terbagi atas kategori media cetak/online dan elektronik, dengan tema dan topik menarik yang disajikan oleh para rekan wartawan diharapkan memberikan nilai obyektifitas terkait TMMD kepada publik.

“Lomba karya jurnalistik ini sebagai upaya publikasi tentang kegiatan TMMD yang dikompetisikan kepada seluruh Dansatgas/Dandim dan para wartawan, dengan harapan memberikan gambaran positif terhadap pelaksanaan TMMD” ungkap Dandim.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis:ali
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait