Dewan akan Perkuat Kemitraan dengan Insan Pers

  • Whatsapp
Ahsani Fauzan Ketua DPRD Balangan. (kurnadi)

Paringin,kalselpos.com.- Hadirnya Insan Pers diKabupaten Balangan ,mendapat sambutan tak hanya kalangan eksekutif namun juga kalangan legislatif. Hal itu karena pers merupakan mitra kerja untuk memberikan informasi dan publikasi pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah dan program yang dilakukan oleh anggota DPRD Balangan.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Ahsani Fauzan Ketua DPRD Balangan Kamis (26/2) di Paringin,

Bacaan Lainnya

Menurut Ahsani Fauzan dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional 2021 jajaran pimpinan dan anggota DPRD Balangan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional. “Walau agak terlambat dan kami sangat senang dapat bermitra kerja dengan kalangan Pers .Tampa mereka kami tidak ada apa – apa kerena program yang kami lakukan Tanpa ada publikasi ke masyarakat,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Ahsani Fauzan ,yang merupakan anak bungsu Mantan Bupati Balangan H.Ansharuddin menambahkan penguatan kemitraan strategis dengan Pemerintah.

Hal ini menurutnya bertujuan agar segenap kebijakan dalam program pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti pembuatan jalan baru,irigasi dan lainnya yang tentu saja bermamfaat untuk orang banyak.

Ahsani Fauzan juga berharab peran Pers sebagai mitra kerja strategis Pemerintah dalam rangka mensosialisasikan implementasi regulasi kemasyarakat secara luas.tentunya setiap Insan Pers patuh pada kode etik jurnalistik serta dapat menjadi pihak penyeimbang dari segala sektor .

“Selain itu pentingnya penyampaian informasi ,Insan Pers semakin tumbuh dan berkembang turut membangun Kabupaten Balangan ,lebih maju dan sejahtera ,”pungkasnya

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya