Akhir Bulan ini Pasar Bauntung Lama Akan Ditutup Total

  • Whatsapp
Plh Walikota Banjarbaru Said Abdullah menyampaikan bahwa pada 28 Februari 2021, Pasar Ba.untung lama akan ditutup total.(ist)

Banjarbaru,kalselpos.com – Pemerintah Kota Banjarbaru terus mensosialisasikan Pasar Bauntung yang baru. Khususnya untuk relokasi pedagang Plh Walikota Banjarbaru Said Abdullah mengatakan, tanggal 28 Februari 2021, Pasar Ba.untung lama akan ditutup total.

Hal tersebut ia sampaikan dalam sosialisasi pasar yang baru pada Kamis, (25/02/2021). Dalam kesempatan itu pula Said menyinggung masalah keberadaan pedagang kaki lima.

Bacaan Lainnya

Apalagi yang biasanya hadir dan berjualan saat subuh. Sederhananya disebut pasar subuh. “Kami sosialisasikan untuk pindah ke Pasar Pondok Mangga di Loktabat Utara,” terangnya.
Ia menambahkan, PKL yang berada di dalam pasar sudah diproses untuk diakomodir oleh Pemkot.

Kemudian dipaparkannya, terkait nasib Pasar Bauntung yang mesti ditinggalkan tersebut. Bahwa nantinya jalanan yang tembusan di sekitarnya akan difungsikan sebagaimana jalan biasanya.
Pada Pasar Bauntung yang lama, ada Jalan Kemuning dan Jalan Jati. Biasanya memang selain menjadi jalan umum, menjadi juga lapak pedagang dan aktivitas jual beli lainnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya