Universitas Sari Mulia bantu Pemda Pasca Pemulihan Banjir HST

  • Whatsapp
Plh Bupati HST H. Fared Fakmasyah, SP.MP yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, H M Yuserani menyambut kedatangan, Mahasiswa Universitas Sari Mulia Banjarmasin di bumi, Selasa (23/02).(ist)

Barabai,,kalselpos.com– Universitas Sari Mulia Banjarmasin bantu Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dalam penanganan banjir di Kecamatan Hantakan dan Batu Benawa.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Plh Bupati HST H. Fared Fakmasyah, SP.MP yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, H M Yuserani menyambut kedatangan, Mahasiswa Universitas Sari Mulia Banjarmasin di bumi, Selasa (23/02). kemarin.

Pemkab HST mengapresiasi dan menyambut positif kegiatan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang merupakan salah satu bentuk aksi kemanusiaan dengan sinkronisasi dalam rangka pembinaan mahasiswa.

“Sekaligus pula pencerminan peran aktif kalangan kampus terhadap pembangunan daerah, Khususnya dalam upaya pemulihan pasca Banjir di HST,” jelasnya.

Diharapkan, berbagai program yang dilaksanakan melalui kegiatan MBKM dapat diorientasikan pada penyiapan mahasiswa sebagai sarjana pendamping masyarakat desa melalui implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, Yakni pendidikan, Penelitian dan berperan Aktif dalam pengabdian masyarakat.

“Ilmu yang saudara miliki dapat dikembangkan secara kreatif dan inovatif, sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi percepatan potensi sumber daya manusia pedesaan bagi kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, Khususnya dalam rangka pemulihan kondisi HST pasca banjir, ” pungkasnya.

Turut Berhadir dalam penyambutan, Asisten Pemerintahan & Kesra Setda HST, Wakil Rektor UNISM Banjarmasin, Kepala SOPD Pendidikan, Kepalas SOPD PPKB P3A HST dan Kepala SOPD Kesbangpol HST.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements