Tekan Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Gencar Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp
Kapolres HSS, AKBP Siswoyo. (sopan)

Kandangan, kalselpos.com– Akhir-akhir ada penambahan kasus positif Covid-19 di Bumi Antaludin Kabupaten HSS. Hal itu seperti yang disampaikan oleh Kapolres HSS, AKBP Siswoyo, Rabu (24/2).

Namun, kata dia, pihaknya bersama TNI dan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat terus berupaya untuk menekan penyebaran Cirus Corona, melalui berbagai kegiatan seperti operasi yustisi pagi, siang dan malam.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, operasi yustisi dilakukan untuk menyadarkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selain itu, kata dia, untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten HSS, pihaknya sudah memberlakukan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan mendirikan Posko PPKM di desa. “Semuala Posko PPKM didirikan hanya 13 kita bertambah menjadi 23,” ujarnya.

Ia berharap, melalui berbagai upaya yang dilakukan pihaknya bersama TNI dan Pemda, dapat menekan dan mengendalikan penularan Covid-19. “Terapkan terus protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:sopan
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya