Satgas Covid 19 Jaring 45 Orang Tidak Patuh Prokes Covid -19

  • Whatsapp
Bupati dan Wabup Tanbu terpilih pada Pilkada 2020.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Sebanyak 45 orang terjaring dalam operasi yustisi razia stasioner dan penerapan Peraturan Gubernur (Pergup) No 1 tahun 2021 dan Perbup Bupati Tapin No 40 tahun 2020 d Kabupaten Tapin. Rabu (24/2 ) sore.

Giat yustisi kali ini berlangsung di halaman Kantor Camat Lokpaikat Tim Gabungan Satgas Covid 19 beranggotakan TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Orari melaksanakan razia bagi para pengedara yang melintas tidak menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan covid- 19.

Bacaan Lainnya

Bagi warga masyarakat yang melintas tidak menggunakan masker di stop dan di data ada yang diberian teguran lisan, sanksi sosial dan pemberian masker.

Perwira pengendali (Padal) operasi yustisi Pasiter Kodim 1010/Rantau, Kapten Inf Zaenal mengatakan operasi yustisi dalam upaya pencegahan dan pengendalian covid- 19 di Kabupaten Tapin.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya