Rencanakan Musyawarah Lokal, Pengurus ORARI Kunjungi Bupati Fikry ‎

  • Whatsapp
KUNJUNGAN- Pengurus ORARI Kabupaten HSS mengunjungi Bupati HSS Achmad Fikry.(Kominfo)‎

Kandangan,kalselpos.com– Pengurus Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengunjungi Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, Rabu (24/2) di ruang kerja bupati.

“Kunjungan kepada bupati untuk menyampaikan rencana ‎musyawarah lokal Orari Kabupaten HSS yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” ujar Ketua Dewan Pegawas ORARI Kabupaten HSS, Yusran Fahmi.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Menurut Fahmi, ‎ORARI s‎bagai organisasi sosial kemasyarakatan akan selalu siap sedia untuk membantu Pemerintah Daerah (Pemda), terutama dalam penyebaran informasi yang berguna kepada anggota dan masyarakat pada umumnya. “Untuk kami minta arahan kepada bupati, guna melalsanakan musyawarah lokal ORARI,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengatakan jika nanti dalam pembentukan kepengurusan ORARI ada yang dari Pegawai Negeri Sipili (PNS) dirinya tidak keberatan sepanjang yang bersangkutan memiliki kemampuan berorganisasi dan memberikan sumbangsih yang terbaik. “Saya tidak keberatan jika ada PNS yang menjadi pengurus ORARI,” ujarnya.

Menurutnya, ‎jika ada anggota pengurus ORARI yang berasal dari ASN, akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengan Pemdaemerintah, sehingga koordinasinya lebih cepat walau konsidi non formal.

“Namun, sebagai ASN tentu tidak bisa mencurahkan perhatian sepenuhnya kepada organisasi, karena mereka juga punya tugas pokok utama sebagai pelayan masyarakat,” ujar bupati.‎‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements