Sasaran Vaksinasi Tahap 2 di Ije Jela Pejabat Publik dan Nakes

  • Whatsapp
Pemkab Batola saat melanjutkan suntik vaksin tahap 2.(ist)

Marabahan, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Barito Kuala Batola (Pemkab Batola) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) melaksanakan vaksinasi tahap 2 di Aula Selidah Kantor Bupati, (18/02/21)

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Batola, dr Hj Azizah Sri Widari menyatakan, untuk suntikan vaksin kedua kepada forkopimda dan tokoh masyarakat yang sudah didaftarkan tahap 1 telah dilaksanakan vaksinasi dengan sukses. Hal yang sama, lanjutnya, juga akan dilakukan kepada para nakes.

Advertisements

Bacaan Lainnya

“Jadi hari ini sebagian nakes yang ada di dinkes akan melanjutkan suntikan vaksinasi kedua. Sedangkan untuk nakes yang ada di puskesmas akan menyesuaikan jadwal pada suntikan pertama sesuai jedanya 14 hari,”paparnya.

Sebagaimana tahap I vaksinasi tahap 2 ini objek yang menjadi sasaran pejabat publik dan tenaga kesehatan (nakes), mulai kepala daerah dan jajaran forkopimda, perwakilan kemenag, perwakilan MUI, pimpinan organisasi pemuda (Ketua KNPI), 19 pejabat struktural di Dinas Kesehatan Batola, 14 pejabat struktural RSUD H Abdul Azis Marabahan, dan 11 orang dari organisasi profesi, sebut Kadinkes di kabupaten berjuluk Bumi Ije Jela itu.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : muliadi
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements