Bupati Lepas Dokter Internship‎‎

  • Whatsapp
MENYERAHKAN- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, menyerahkan penghargaansetifikat kepada para dokter Internship.(Kominfo)

Kandangan,kalselpos.com– Enam peserta program  Internship Dokter Indonesia (PIDI)periode Mei angkatan II 2020 telah selesai melakukan pengabdian selama 9 bulandi Bumi Antaludin, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Enam ‎dokter yang telahselesai mengabdi ini dilepas oleh Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, Selasa(23/2) di Aula Rakat Mufakat Setda.‎‎

Advertisements

Bacaan Lainnya

BupatiKabupaten HSS, Achmad Fikry, mengatakan penugasan dokter Internship ini untukmembantu pelayanan penanganan Covid-19.

“‎Atas nama Pemerintah danmasyarakat Kabupaten HSS menyampaikan ucapan terimakasih kepada KementrianKesehatan yang telah menugaskan 6 orang Dokter Internship di Bumi Antaludin,”ucap bupati.

Bupatiberpesan kepada para dokter tersebut  selain melayani masyarakat dalambidang kesehatan, juga memberikan pengalaman bagi mereka untuk bekal bertugasdimanapun berada.

Menurut bupati, kedatangan enam Dokter Internship mudah-mudahan kedepan masih ada yangakan  ditugaskan di HSS. “Kami berikan  peluang dengan DinasKesehatan seandainya mereka masih ingin mengabdi di HSS, sebagai dokter kontrak di Puskesmas,” ujar bupati.

Hadirdalam pelepasan tersebut,‎ Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSS,  drSiti Zainab, Direktur RSUD Hassan Basry Kandangan, dr Rasyidah, dan para DokterPendamping Internship.‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Sofan

Editor: Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements