Aksi demo di Kantor Hiswana Migas Kalsel disebut Salah Sasaran

  • Whatsapp
Saibani, Ketua Hiswana Migas Kalsel.(Anas Aliando)

Banjarmasin, kalselpos.com – Ketua Hiswana Migas Kalimantan Selatan (Kalsel) Saibani menanggapi serius aksi demo yang dilakukan puluhan massa dari salah satu LSM di Banjarmasin yang menyambangi kantornya, Senin (22/2/2021) siang.

Saibani menyebut, aksi demo itu salah sasaran, mestinya yang di demo itu kantor PUPR Provinsi Kalsel dan Kantor Balai Jalan.

Advertisements

Bacaan Lainnya

“Saya kira para pendemo kurang membaca persoalan yang terjadi, kelangkaan gas LPG 3 Kg itu sebabnya distribusi tidak bisa karena jalan satu-satunya untuk memasok LPG  rusak parah pascabanjir,” ujar Saibani kepada kalselpos.com, Selasa (23/2/2021) siang.

Ditegaskannya, ketersediaan gas LPG di depo utama yang ada di bentaran Sungai Barito dekat jembatan Barito sangat melimpah. Persoalannya distribusi ke depo mini di Banjarmasin tidak bisa dilakukan karena jalan Gubernur Syarkawi rusah parah.

“Kita bekerja siang malam dan bukan membiarkan kelangkaan ini terus terjadi. Kalau jalan sudah bisa dilalui, saya jamin dalam satu minggu ini kelangkaan gas LPG 3 Kg di Kalsel akan teratasi,” tegasnya.

Menurut Saibani, kunci persoalan LPG 3 Kg ada pada kebijakan Pemprov Kalsel saja lagi. Langkah perbaikan jalan secara darurat harus segera dilakukan. Kalau tidak, maka pasokan gas LPG tidak bakalan teratasi.

“Jadi LSM silakan demo kantor PUPR Kalsel dan kantor Balai Jalan, desak mereka untuk segera melakukan perbaikan jalan agar bisa segera dilalui angkutan mobil pengangkut Gas LPG,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements