Tumbuhkan Kejuangan 45, DHC Bakal Rekrut 2.000 Relawan‎

  • Whatsapp
RAPAT DHC- Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsyri Arsyad, pimpin rapat DHC-45 Kabupaten HSS besama DHR.(Kominfo)

Kandangan, ,kalselpos.com– Dewan Harian Cabang 45 (DHC-45) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), berencana renovasi Tugu Munggu Raya,untuk mewariskan nilai-nilai Kejuangan kepada kaum pelajar hingga tingkat desa.

“Selain rencana renovasi Tugu Munggu Daya, kita juga amak masuk sekolah dan mencetak buku perjuangan dan berbagai program lain,” kata Ketua DHC-45 Kabupaten HSS, Syamsyri Arsyad, saat menghadiri rapat pengurus Dewan Harian Ranting (DHR) 45 se-Kabupaten HSS, di Gedung Pramuka, Sabtu, (20/2 ) lalu.‎

Menurut Syamsuri, melalui rapat umum DHR selain sebagai bentuk sosialisasi program kegiatan, juga menjadi sarana urun rembuk bersama pengurus DHR Kecamatan, sehingga berbagai program yang sudah disusun bisa dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien.

Dikatakannya, pewarisan nilai-nilai kejuangan 45 harus benar-benar terlaksana dengan sepenuhnya, mulai pelajar sampai ke tingkat desa. “Untuk mencapat itu diperlukan semangat dan kerja bersama dengan kawan-kawan DHR di Kecamatan,” ujarnya.

‎Ia mengatakan, untuk menanamkan nilai-nilai jejuangan 45 perlu ada program masuk sekolah, seminar, pencetakan serta pembagian buku perjuangan, dan berbagai program lain.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kedepan, kata dia, akan segera dibentuk relawan pewarisan nilai-nilai kejuangan di setiap Desa/Kecamatan yang akan menjadi duta , untuk garda depan untuk mewariskan dan terus menggelorakan nilai-nilai kejuangan 45 di masyarakat hingga tingkat desa.

“Kita sudah sepakati format pembentukan 2000 relawan DHC bersama seluruh pengurus DHR sehingga kita berharap dalam waktu dekat program ini bisa segera terealisai,” ujar Syamsuri.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements