Tukang Cuci dapat Bantuan dari Anggota DPRD

  • Whatsapp
- Syaiful Rahmadi memberikan bantuan kepada salah seorang warga.

Kotabaru, kalselpos.com – Salah satu anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Syaiful Rahmadi, mengaku terharu setelah mendengar penuturan salah seorang warga saat datang menemuinya beberapa waktu lalu. Dengan melihat kondisinya, ia pun menyalurkan bantuan untuk dapat meringankan beban warga tersebut.

“Ia adalah seorang ibu paruh baya sedikit menceritakan tentang anaknya yang berada di Surabaya sedang menuntut ilmu pendidikan di bangku kuliah, dan belum merasakan yang namanya bantuan biaya siswa dari pemerintah,” ujar anggota DPRD dari partai PKB tersebut.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, ibu itu mengakui bahwa anaknya bermodalkan tekad kuat untuk dapat mengenyam pendidikan tetap berharap dapat kuliah meskipun penghasilan ibunya sebagai pencuci pakaian tidak seberapa besar.

“Ia juga menceritakan suaminya telah meninggal dunia, dan setelah mendengar kisahnya tentu saya merasa terharu,” sambungnya.

Menurutnya, memang bantuan yang disalurkan tidak seberapa besar namun ia meyakini dengan konsep berbagi kepada sesama merupakan salah satu jalan pembuka rejeki yang diberikan kepada manusia.

Menjadi harapannya, nantinya permasalahan siswa-siswa yang belum terjangkau bantuan beasiswa dari pemerintah hendaknya dapat diperhatikan, sehingga para pelajar benar-benar dapat merasakan yang setidaknya untuk mengurangi beban dalam memberikan biaya bagi pendidikan si anak.

“Mudah-mudahan ibu yang mengalami situasi itu selalu tabah menjalaninya dan dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat meringankan beban hidupnya dan yang terpenting adalah anaknya dapat terus mengenyam pendidikan dengan baik,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauji
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements