Penerapan Prokes Cara Efektif Cegah Covid-19

  • Whatsapp
GIAT YUSTISI-Sinergitas Tiga Pilar Murung Pudak Menegakan Disiplin Protokol Kesehatan Masyarakat.(ist)

Tanjung, kalselpos.com– Untuk memberikan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19, Tiga Pilar Kecamatan murung pudak kembali melaksanakan Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol kesehatan Minggu (21/02) tadi.

Adapun Personil Operasi Penegakan Disiplin protokol kesehatan yang terlibat antara Lain Koramil 04/Tanta Kodim 1008/Tanjung, Polsek Murung Pudak dan Camat Murung Pudak.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Sasaran Operasi Yustisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan ini yaitu, para pedagang, pengunjung pasar dan warga yang melintas yang tidak memakai masker di sekitar Pasar Kapar, Kecamatan Murung Pudak.

Operasi yustisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong. Operasi Yustisi juga merupakan bentuk sinergitas tiga pilar dalam menegakkan Disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis;Ali
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements