H Husaini ajak Masyarakat agar ikut serta Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
Talkshow penanganan Covid-19 yang suguhkan oleh Kalselpos kali ini menghadirkan petinggi LSM Kaki Kota Banjarmasin, H Husaini.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Talkshow penanganan Covid-19 yang suguhkan oleh Kalselpos kali ini menghadirkan petinggi LSM Kaki Kota Banjarmasin, H Husaini.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Dalam talkshow tersebut H Husaini, berpesan agar masyarakat selalu memenuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

“Sebagai masyarakat yang taat seyogyanya kita harus mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 yang sedang melanda,” Terang Ketua LSM Kaki, H Husaini saat acara talkshow.

Lelaki yang kerap disapa WS Rendranya Kota Banjarmasin itu juga menghimbau, agar masyarakat juga ikut turut serta membantu edukasi kepada warga yang masih tidak taat.

“Ikut serta dalam mengedukasi juga hal utama kita sebagai masyarakat dalam membantu negara Indonesia memutus mata rantai penyeberan Virus Covid-19,” Ajaknya.

Disinggung masalah Vaksin, H Husaini berpendapat bahwa hal tersebut adalah suatu tahapan yang sangat baik.

“Vaksinasi ini adalah hal yang sangat bagus, sebab sebelum disuntikkan kepada manusia, itu semuanya pasti ada tahapan-tahapan tidak sembarangan vaksin, ” Tegasnya.

Ia juga menekankan, agar masyarakat tidak takut untuk dilakukan Vaksinasi sebab hal itu sudah melalui uji coba tahapan-tahapan yang prosesnya tidak sembarangan.

“Intinya jangan takut untuk dilakukan vaksinasi, itu adalah hal yang bagus yang namanya Pemerintah tidak ada yang mau raykatnya sengsara, ” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements