Dewan Kota dan Provinsi akan segera Panggil PT Pertamina

  • Whatsapp
LSM Pemuda Islam saat melakukan orasi terkait kelangkaan tabung gas elpiji 3 Kilogram.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Si raja demo atau yang kerap disapa H Hasan, sambangi DPRD kota Banjarmasin, terkait kelangkaan tabung gas elpiji 3 Kg Serta tingginya harga yang ia temukan disalah satu pangkalan maupun pengecer.

“Hari ini kami sudah melayangkan aspirasi ke Dewan kota, Provinsi, dan Hiswana migas terkait kelangkaan tabung gas elpiji 3 Kg, ” Ucap H Hasan di tengah orasinya.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Namun ia menyayangkan, saat bertandang ke kantor Hiswana Migas, yang berada di kawasan Jalan Belitung Darat, Banjarmasin Barat, tidak ada satupun dari mereka.

“Padahal surat sudah kami layangkan jauh- jauh hari, akan tetapi tidak ada satupun perwakilan yang mau memberikan pendapat terkait kelangkaan hal itu, ” katanya.

Sementara itu Komisi III dari DPRD Provinsi Kalsel, Gusti Abidinsyah ketika dikonfirmasi mengatakan, kelangkaan elpiji secepatnya diatasi atau dinormalkan kembali. Begitu pula harga gas elpiji supaya normal.

Mantan pejabat di Pemkab Banjar itu menegaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil PT Pertamina dan melakukan rapat pleno. “Kami akan memanggil Pertamina, terkait penyebab kelangkaan elpiji dan mahalnya harga gas tersebut,” katanya.

Senada dengan hal tersebut, Wakil ketua DPRD kota Banjarmasin, Tugiyatno menyatakan hal yang sama, bahwa akan segera memanggil pihak PT Pertamina.

“Secepatnya akan kami panggil dan dilakukan rapat pleno untuk mengkonfirmasi aspirasi yang dilayangkan, ” Tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:hafiz
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements