Danlanal Kotabaru dapat kejutan Ultah

  • Whatsapp
Kejutan ultah diterima Danlanal, beberapa saat sebelum mengikuti acara Video konferensi, di operation room Pemkab Kotabaru.

KOTABARU, kalselpos.com – Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, mendapat kejutan kue ulang tahun dari Plh Bupati Kotabaru Said Akhmad dan Komandan Kodim 1004/ Kotabaru Letkol Inf Roy fakhrul rozi.

Kejutan itu diterima Danlanal beberapa saat sebelum mengikuti acara Video konferensi, di operation room Pemkab Kotabaru.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Danlanal Kotabaru berulang tahun ke 43. Di kesempatan itu, dia menyampaikan harapan untuk kebaikan dirinya, keluarga maupun prajuritnya.

“Di umur yang diberikan Tuhan, saya bisa lebih bermanfaat. Saya bisa berguna bagi diri saya secara pribadi, keluarga saya, prajurit saya, dan dimana saya ditugaskan,” ujar Danlanal, kepada kalselpos.com, Senin (22/02/2021).

Selain itu, Danlanal juga mengungkapkan kesannya kepada masyarakat Kotabaru yang dinilainya luar biasa.

“Masyarakat Kotabaru luar biasa, kata Saijaan seiya sekata dan bersama-sama telah terpatri disini. Contoh sewaktu terjadi musibah kebakaran maupun bencana alam lainnya, semua bersama-sama. Saya sangat suka Saijaan ini, “ pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements