Covid-19 Masih Terjadi, 68 Warga Masih Dirawat‎

  • Whatsapp
DATA COVID- Data Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.(Sofan)‎

Kandangan, kalselpos.com– Hingga saat ini kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Bumi Antaludin, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) masih terjadi. “Berdasarkan data Corona Kabupaten HSS, ada 68 warga yang masih di rawat‎,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSS, dr Siti Zainab, Senin (22/2 ).

Menurutnya, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten HSS sudah mencapai 925 kasus yang tersebar di 11 Kecamatan se-Kabupaten, yakni di Kecamatan Kandangan 379 kasus, Daha Utara 115 kasus, Sungai Raya 103 kasus, Daha Selatan 97 kasus dan Simpur 65 kasus‎.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Sementara di Kecamatan Angkinang 62 kasus, Telaga Langsat 12 kasus, Kalumpang 12, Daha Barat 6 kasus, dan di Kecamatan Loksado 5 kasus. “Dari total kasus terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 925 yang sembuh 812 orang, meninggal 45 kasus,” ujarnya.

Karena kasus Covid-19 masih terjadi, dr Siti Zainab menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, seperti menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan. “Ingat pesan ibu saat beraktivitas dengan menerapkan 3 M,” pesannya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements