Bupati terpilih Kotim ajak masyarakat bersatu Membangun Daerah

  • Whatsapp
Halikinnoor, Bupati Kotim terpilih periode 2021-2024 sampaikan sambutan saat syukuran di kediaman pribadinya di Sampit, Minggu malam (21/2).(ist)

Sampit, kalselpos.com -Bupati terpilih Kotawaringin Timur (Kotim) Kalteng, periode 2021-2024 Halikinnoor menggelar syukuran sederhana di kediaman pribadinya di jalan Delima V Sampit, Minggu malam (21/2).

Syukuran tersebut digelar setelah KPU setempat menetapkan dirinya sebagai Bupati dan Irawati sebagai Wakil Bupati berkenaan sidang sengketa Pilkada di MK berakhir.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Halikinnoor dalam sambutannya meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu mengingatkannya supaya bisa amanah dalam menjalankan kepercayaan masyarakat.

“Tidak ada lagi masyarakat Kotim yang terbelah karena berbeda dukungan dan pilihan dalam Pilkada lalu,” harapnya.

Menurut Halikin, menghadapi Pilkada itu berat, tapi lebih berat lagi pada masa menjalankankan periodesasi tugas dan kewajiban dalam mengemban amanah masyarakat.

Sebab apalah arti dirinya sebagai Bupati beserta Wakil Bupati kalau tanpa ada dukungan dari masyarakat dalam menjalankan program pembangunan.

“Artinya yang belum sempurna akan kita sempurnakan, misalkan perbaikan jalan dalam Kota Sampit banyak yang belum diaspal dan disemen serta jalanan tergenang air karena soal drainasenya,” tuturnya.

Disamping program lainnya yang menyentuh masyarakat, untuk itu ia mengajak semua elemen masyarakat bersatu dalam membangun daerah yang lebih baik lagi.

Halikin juga menginformasikan, rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotim hasil Pilkada tahun 2020, tanggal 25 Februari 2021 secara virtual, dimana Gubernur Kalteng yang melantiknya berada di Palangka Raya dan ia dan Irawati berada di Sampit.

“Namun diusulkan ke Kemendagri agar kami langsung dilantik di Palangka Raya, mengingat hanya kami yang dilantik dan tidak banyak duet pemimpin daerah seperti di tempat lain,” tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG.
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements