Apel khusus HUT POMAL, bacakan Amanat KASAL di Mako Lanal Kotabaru

  • Whatsapp
Rangkaian HUT POMAL ke- 75 diisi dengan pembacaan doa dan pemotongan Tumpeng oleh Komandan Lanal, serta pembagian paket sembako kepada warga di lingkungan Mako Lanal Kotabaru.  

KOTABARU,kalselpos.com – HUT Polisi Militer TNI Angkatan Laut (POMAL) ke-75 dirangkai dengan melaksanakan apel khusus yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Kotabaru, Senin (22/2) tadi. Diikuti oleh segenap prajurit Lanal Kotabaru.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Dalam amanat Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.T., M.M yang dibacakan oleh Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T., M.Han menyampaikan, peringatan HUT Pomal ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga prajurit Pomal dapat memberikan pengabdian terbaiknya selama 75 tahun.

Momentum ini sekaligus untuk mengevaluasi dan melakukan introspeksi diri, dalam menilai sejauh mana pengabdian dari kinerja Pomal dalam organisasi TNI AL.

“Pomal adalah figur prajurit yang memegang teguh semboyan “WIJNA WIRA WIDHAYAKA” Prajurit penegak aturan yang berwatak ksatria, arif dan bijaksana serta senantiasa menjujung tinggi prinsip kebenaran,” ucap Danlanal.

Rangkaian HUT POMAL ke- 75 ini dilanjutkan dengan doa dan  pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanal Kotabaru, serta pembagian paket sembako kepada warga di lingkungan Mako Lanal Kotabaru.

Hadir dalam kegiatan ini Pjs. Pelaksa Lanal Kotabaru,  Pasops Lanal Kotabaru, para perwira dan Prajurit Lanal Kotabaru.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements